Tergantung di Tangan Siapa



SEBUAH bola basket di tangan saya - tergantung mereknya - paling bagus 300 ribuan.

Sebuah bola basket di tangan Michael Jordan
bernilai sekitar  33 juta dollar
Itu tergantung di tangan siapa

Sebuah bola bisbol di tangan saya bernilai sekitar 100 ribuan
Bola bisbol di tangan Mark McGwire bernilai 19 juta dollar
Itu tergantung di tangan siapa

Raket tenis tidak ada gunanya di tangan saya - raket nyamuk mungkin
Raket tenis di tangan Venus Williams adalah menghasilkan kejuaraan dunia
Itu tergantung  tangan siapa

Tongkat di tangan saya mungkin dapat menjauhkan binatang liar.
Tongkat di tangan Musa
menjadikan lautan setelah dua
Itu tergantung tangan siapa

Sebuah umban di tangan saya adalah mainan anak-anak
Umban di tangan Daud
merupakan senjata yang dahsyat
Itu tergantung tangan siapa

Dua ikan dan lima roti di tanganku paling-paling pengganjal perut
Dua ikan dan lima roti di tangan Tuhan memberi makan lima ribu orang dan masih bersisa
Itu tergantung di tangan siapa

Paku di tangan saya mungkin menghasilkan sangkar burung
Paku di tangan Yesus Kristus menghasilkan keselamatan bagi seluruh dunia.
Itu tergantung di tangan siapa

Seperti yang Anda lihat, itu tergantung tangan siapa yang mengerjakan
Oleh karena itu, letakkan kegalauan Anda, kekhawatiran Anda, ketakutan Anda,
harapan Anda, impian Anda, keluarga Anda dan Anda
hubungan di tangan Tuhan karena ...

Itu benar-benar menentukan di tangan Siapa kita berada dan tangan Siapa mengerjakan untuk kita!

Meditasi:

"Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu".

"Sebab Dialah Allah kita, dan kitalah umat gembalaan-Nya dan kawanan domba tuntunan tangan-Nya"

"Tetapi aku tetap di dekat-Mu; Engkau memegang tangan kananku.

 Jiwaku melekat kepada-Mu, tangan kanan-Mu menopang aku

(1 Pet 5:7; Maz 95:7; Maz 73:23; Maz 63-9)

(Sumber/bahan: http//:daily-dew.com)

Nieuwegein 28 September '18

Comments

Popular Posts